Apakah Tesla Mobil 100% Listrik?

Apakah Tesla Mobil 100% Listrik?


Tesla Motors adalah perusahaan mobil pertama yang mampu memproduksi yang dimulai sebagai perusahaan mobil listrik saja. Hingga saat ini, mereka masih sampai saat ini hanya memproduksi mobil yang bersifat listrik. Anda mungkin pernah mendengar perusahaan seperti Volvo pindah ke Listrik itu tidak benar, mesin Hibrid dan gas / desilnya di truk-truk besar mereka.

Ketika Tesla dimulai pada tahun 2003, tim insinyur ingin dunia tahu bahwa mobil listrik bukan untuk para penggemar . Sebaliknya, mobil listrik akan menjadi masa depan. Mereka ingin konsumen memahami bahwa mobil listrik dapat menyenangkan untuk dikendarai, berkendara jarak jauh, dapat dengan mudah diisi dan lebih murah untuk dimiliki daripada mobil gas.

Tesla percaya bahwa semakin cepat dunia bergerak menggunakan kendaraan listrik, semakin cepat kita dapat mengurangi ketergantungan kita pada fosil dan tenaga nuklir. Pengurangan itu juga akan menghasilkan jejak karbon Paling top di Indonesia yang lebih rendah dan pemanasan global.

Mobil Tesla kini telah ada di pasaran sejak 2013, sehingga Anda dapat menemukan Tesla dengan harga murah . Harga bijaksana, Tesla sekarang sebanding dengan kendaraan gas.

Untuk membuktikan mobil listrik dapat melakukan, Tesla pertama kali merilis Tesla Roadster mereka pada tahun 2008. Supercar ini dapat bersaing dengan sebagian besar Porsche dan BMW. Itu memiliki jangkauan dan kecepatan dengan kebutuhan mesin gas.

Sejak itu Tesla terus memproduksi Model S. Saat ini, Model S P100D adalah mobil produksi tercepat di dunia. Ini mengklaim 0–60 mph hanya dalam 2,28 detik. Itu lebih cepat daripada kebanyakan Ferrari, dan Lamborghini ada di pasaran saat ini.

Pada ekstrim kemampuan listrik adalah Tesla Semi. Saat ini, truk semi digunakan untuk mengangkut barang di seluruh negeri. Yang Anda lihat di jalan bebas hambatan cenderung menempatkan asap dan polusi dalam jumlah besar saat mereka bepergian. Tesla's Semi akan mengakhiri itu. Tidak hanya itu lebih cepat daripada truk semi, tetapi dapat melakukan perjalanan jarak yang sama tanpa gas yang diperlukan. Itu murni didukung oleh baterai.

Ketika Tesla terus memproduksi kendaraan masa depan, kinerja, jarak, dan kualitas sistem kelistrikan akan terus meningkat.

Kami menantikan rilis kendaraan masa depan mereka.

Komentar