Trik mendapatkan backlink berkualitas

Ketika satu situs web link ke situs lain, itu disebut link. Istilah lain yang biasa digunakan oleh perusahaan SEO dan pemasar online meliputi: backlink, linkback, inbound link, link masuk, inlink, dan inwardlinks. Tautan penting untuk SEO karena mesin telusur seperti Google menggunakannya sebagai alat ukur atau ukuran relevansi dan otoritas situs web.

Google dan mesin pencari lainnya ingin memberi pengguna mereka (pencari) dengan hasil terbaik sesuai permintaan pencarian. Hasil pencarian yang lebih baik, lebih akurat, berarti pengguna lebih bahagia. Orang yang lebih bahagiacenderung kembali dan menggunakan mesin pencari yang sama saat mereka membutuhkannya. Pengunjung baru dan kembali lebih banyak berarti lebih banyak tayangan iklan dan peluang bagimesin pencari untuk menarik klik pada iklan berbayar mereka - sumber pendapatan utama mereka.

Tautan bagus berasal dari situs web yang relevan dan berwibawa. Tautan buruk berasal dari direktori yang tidak relevan dan / atau situs web berkualitasrendah. Ada jutaan situs direktori yang telah dibuat untuk satu tujuan: untuk permainan algoritma mesin pencari. Di masa lalu, tautan dari jenis situs ini telahmembantu perusahaan meningkatkan rangking mereka. Namun, mesin telusurmenjadi lebih mahir dalam mengidentifikasi situs tersebut dan menghukum mereka atau menghapusnya dari hasil mereka sama sekali. Jasa backlink edu

Cara terbaik untuk mendapatkan tautan balik "baik", tautan masuk, atau apa pun yang ingin Anda hubungi adalah dengan menciptakan konten yang tidak unik danrelevan yang membantu calon pelanggan melakukan apa yang mereka lakukan dengan lebih baik (membuat keputusan yang lebih baik, menghindari kesalahan umum, dll.).

Komentar