Langkah Sederhana untuk Membuat Video Produk Animasi yang Menarik

Langkah Sederhana untuk Membuat Video Produk Animasi yang Menarik


Tren terbaru dalam media visual memikat pengguna untuk mencoba teknik-teknik inovatif untuk video animasi. Membuat video produk yang menarik dengan menggunakan alat efektif eksklusif untuk Power point dan demo anime sub indo gulungan adalah cara paling sederhana dan paling murah untuk menampilkan bakat tersembunyi Anda kepada pemirsa.

Perangkat lunak yang kuat untuk membuat alat bantu audio-visual untuk presentasi langsung, gulungan pendidikan, demo produk memungkinkan Anda untuk menerima klip animasi luar biasa atau film pendek untuk digunakan untuk berbagai sumber. Pada dasarnya, perangkat lunak yang digunakan untuk membuat video animasi adalah, flash, adobe after effect, apple motion, Microsoft power-point, animasi 2D dan 3D.

Karena semua orang suka menjadi viral tetapi untuk beberapa masalah muncul adalah kendala uang. Membayar jumlah besar untuk pembuatan video bukanlah secangkir teh mereka, apa yang diperlukan untuk mengatasi penyesalan seperti itu adalah mencoba membuatnya sendiri.

Dalam artikel ini saya ingin membahas beberapa langkah sederhana dan dasar tentang cara membuat video produk animasi.

1. Go for script perfect - Setelah Anda memutuskan untuk membuat video produk, hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah menulis naskah yang menarik untuk itu. Cobalah untuk memilih teknik inovatif untuk menampilkan produk Anda sebagai nomor 1, di mata konsumen. Ambil bantuan orang terdekat dan sayang Anda untuk mendapatkan deskripsi terbaik tentang produk Anda. Karena ini adalah produk Anda, jadi Anda lebih tahu tentang itu daripada yang lain. Nilai kelebihan dan kekurangannya untuk memilih naskah atau cerita terbaik. Jangan lupa menulis dalam potongan hanya seperti papan cerita atau drama layar.

2. Potong menjadi bingkai video - Untuk bagian pembingkaian video Anda perlu mencari teman artis, yang dapat membantu Anda membuat karakter yang baik dalam gambar produk. Jika Anda memiliki tangan kreatif, maka cobalah melakukannya sendiri, ini dapat membantu dalam merencanakan karya terbaik yang cocok untuk presentasi produk. Rata-rata Anda perlu merancang hingga 40 tangkapan layar yang menggambarkan berbagai gerakan karakter dan produk.

3. Pilih Suara Kanan dan teknik audio - Jika Anda tidak mencapai gambar diam, maka Anda harus memasukkan suara yang sempurna ke tangkapan layar. Carilah teman Anda memiliki suara yang dapat didengar dengan baik yang secara sempurna sesuai dengan tangkapan layar yang ditampilkan atau diputar dalam video. Cobalah untuk memasukkan suara narasi biasa yang jelas di telinga. Anda dapat menambahkan musik latar yang mendukung video animasi Anda.

4. Untuk menggabungkannya - Saat Anda siap dengan pemutaran layar penuh termasuk efek audio / visual, satukan semuanya untuk melihat bagaimana hasilnya di TV atau udara. Periksa dengan seksama sebelum membuatnya hidup melalui internet atau radio. Taruh beberapa efek samping di dalamnya sehingga terlihat lebih otentik dan menarik di mata pengguna. Jika Anda masih merasa bahwa video produk animasi tidak sesuai dengan standar dan memerlukan bantuan profesional. Jelajahi daring untuk menyewa perusahaan produksi video terbaik ke video animasi atau produk.

Komentar