SEO Vs PPC: Strategi Yang Tepat untuk Bisnis Saya?

SEO Vs PPC: Strategi Yang Tepat untuk Bisnis Saya?

Keberhasilan online bisnis sangat tergantung pada lalu lintas yang dihasilkan dari situs webnya. Agar Anda tumbuh, penting untuk menarik pelanggan Anda secara organik, serta mengambil langkah untuk menarik mereka melalui build money at home kampanye iklan dan pemasaran online. Anda dapat mencapai tujuan-tujuan ini dengan memanfaatkan teknik yang efektif seperti SEO dan PPC. Keduanya merupakan aspek berharga untuk rencana pemasaran apa pun, tetapi strategi mana yang tepat untuk bisnis Anda?

SEO 
Anda mungkin pernah mendengar kata-kata "Optimasi Mesin Pencari" sebelumnya, tetapi apakah Anda benar-benar tahu apa artinya dan bagaimana menggunakannya dengan benar? Pada dasarnya, SEO menggunakan kata kunci dan strategi bertarget untuk memberi peringkat halaman Anda lebih tinggi pada hasil pencarian. Ini penting karena hampir 80% dari lalu lintas online yang Anda dapatkan dicari di mesin pencari seperti Google. Tidak mengherankan, orang lebih cenderung memilih situs web yang muncul di dekat bagian atas halaman hasil. Setiap strategi web pemasaran berkelanjutan yang Anda miliki harus menyertakan SEO untuk membuat Anda tetap di depan audiens setiap saat.

Salah satu keuntungan utama dari SEO adalah telah terbukti secara statistik untuk membawa Anda rata-rata prospek yang lebih baik. Banyak arahan organik yang secara sukarela mencari layanan Anda menjadi pelanggan jangka panjang dan dapat menyebarkan berita ke pelanggan lain di masa mendatang. Bahkan, banyak orang mulai mengabaikan "hasil berbayar" tanpa sadar saat menjelajah web atau mencari di Google. "Secara alami" dengan peringkat tinggi di mesin pencari menjadikan Anda sebagai merek yang kredibel dan dihormati yang dapat dipercaya konsumen. Anda dapat menarik perhatian alami ke halaman Anda hanya dengan menggunakan kata kunci secara efektif. Misalnya, jika Anda adalah layanan kebersihan di Jacksonville, Anda akan ingin menempatkan "layanan kebersihan di Jacksonville" di suatu tempat di halaman Anda untuk meningkatkan hasil pencarian Anda ke atas.

PPC 
Ini bukan semua tentang iklan SEO-Bayar-Per-Klik adalah komponen berharga dari keberadaan online Anda juga. PPC adalah metode periklanan tempat Anda menawar agar iklan Anda muncul di hasil "disponsori" ketika seseorang mengetik kueri termasuk kata kunci Anda. Ini disebut "bayar per klik" karena Anda harus membayar untuk setiap pengguna yang mengklik iklan yang Anda promosikan.

Keuntungan utama PPC adalah menghasilkan hasil langsung. Taktik SEO membutuhkan waktu untuk memberi peringkat tinggi pada mesin pencari jika Anda memiliki situs baru atau tidak terkenal. Dengan iklan PPC, Anda dapat menempatkan nama dan layanan perusahaan Anda di depan jutaan orang segera setelah Anda melakukan pembayaran. Strategi ini sangat cocok untuk mengumumkan informasi sensitif waktu seperti peluncuran produk, penawaran khusus, acara besar, dll. Anda bahkan dapat menargetkan audiens spesifik untuk iklan Anda, seperti pendapatan, jenis kelamin, dan rentang usia. PPC bisa sangat efektif dalam meningkatkan eksposur dalam waktu singkat dan memasukkan nama Anda di peta.

Jadi, Mana Pilihan Terbaik untuk Saya? 
Jawaban atas pertanyaan ini tidak langsung. Sederhananya, Anda membutuhkan SEO dan PPC untuk meningkatkan kehadiran online Anda semaksimal mungkin. Anda tidak hanya harus menggunakan kedua strategi, tetapi Anda juga harus tahu kapan harus menggunakannya. Taktik SEO bertarget penting untuk menghasilkan arahan berkualitas dari waktu ke waktu dan menciptakan lalu lintas berkelanjutan; sementara PPC sangat bagus untuk memulai kampanye pemasaran online Anda dan mempromosikan spesial.

Komentar