Metode konstruksi kolam renang

Metode konstruksi kolam renang

Kolam di atas tanah
Ini cenderung menjadi yang termurah dan termudah untuk dibangun dan biasanya dirakit dari kit pra-fabrikasi. Namun, mungkin ada masalah keamanan , karena dapat sulit untuk melihat ke kolam dari lingkungan sekitar.

Kolam Fiberglass
Fiberglass- plastik yang diperkuat dapat dibentuk menjadi bentuk cekungan dengan spesifikasi yang dibutuhkan . Sebuah lubang digali, pipa yang diperlukan diletakkan, dan kolam diturunkan ke dalam lubang, dengan pengisi pasir yang digunakan agar sesuai dengan bentuk yang tepat. Daerah di sekitar kolam renang ditimbun dan biasanya struktur dek beton dibangun di sekelilingnya. 

Kolam vinil
Sebuah lubang digali, dan logam, plastik atau bingkai kayu dinding berkumpul di sekeliling. Pasir pengisi diletakkan di bagian bawah lubang, dan vinil-lapisan diamankan ke dinding perimeter . Ini cenderung lebih murah daripada desain di dalam tanah lainnya tetapi kurang tahan lama, karena liner membutuhkan penggantian biasanya setiap sepuluh tahun. spesialis kolam renang

Gunite pools
Begitu lubang telah digali dan pemipaan sudah terpasang , rangkai rangka dari rebar diletakkan. Ini disemprot dengan pelapisan berat senjata api, campuran semen dan pasir. Ini diluruskan halus dan dibiarkan untuk disembuhkan. Kolam dapat diisi dengan plester , cat beton , genteng , agregat terbuka (menempatkan beton sebelum membuang 'kulit' luar dari pasta semen untuk mengungkapkan agregat kasar dekoratif), atau fiberglass .

Kolam beton
Ini mirip dengan kolam senapan, tetapi daripada menyemprotkan gunite, beton dituangkan ke dalam bekisting kayu konvensional . Metode alternatif adalah untuk dinding yang akan dibangun menggunakan blok beton . Ini telah menjadi kurang umum sebagai teknik senjata telah dikembangkan.

Komentar